Atasi Masalah Ejakulasi Dini

Atasi Masalah Ejakulasi Dini – Anggapan dalam masyarakat tentang masalah ejakulasi yang terlalu cepat berarti menandakan bahwa spermanya kurang bagus ini sehingga tidak dapat menghamili seringkali terdengar. Masalah kehamilan sendiri sebenarnya bukan hanya masalah pada wanita saja namun juga pada lelaki. Ejakulasi dini tidak ada hubungannya dengan kesuburan.  Jadi masalah kehamilan dapat saja terjadi asal sperma masuk ke vagina. Tetapi pada ejakulasi dini berat, yaitu ejakulasi terjadi diluar vagina maka kehamilan tidak dapat terjadi. Jika ternyata pria yang mengalami ejakulasi dinijuga mengalami gangguan sperma, itu berarti ada dua gangguan yang terpisah, bukan merupakan sebab akibat. Gangguan sperma dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain karena infeksi pada buah pelir atau bagian system reproduksi lainnya, kekurangan hormone testosterone, pelebaran dinding pembuluh darah disekitar buah pelir dan kekurangan vitamin. Atasi masalah ejakulasi dini dapat dilalkukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Atasi Masalah Ejakulasi Dini

Atasi Masalah Ejakulasi Dini

EJAKULASI DINI

Bila ejakulasi terjadi sebelum waktunya seperti yang diharapkan, tentulah sangat mengecewakan kedua phak, karena singkatnya kegiatan seks mereka. Kecemasan sering menyertai pria yang mengalaminya, sehingga cenderung menghindari kegiatan seks yang berakibat rengganggnya hubungan dan keharmonisan rumah tangga. Sebenarnya atasi masalah ejakulasi dini ini dapat diatasi dengan kesabaran. Caranya adalah dengan mengendalikan orgasme, misalnya dengan teknik remasan. Cara ini adalah melatih kedua belah pihak untuk mengenali sensasi yang biasa mendahului ejakulasi, sehingga meningkatkan kemampuan pengendalian diri.

Selain melakukan hal diatas, atasi masalah ejakulasi dini dengan cara therapy. Therapy dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri. Pada dasarnya cara ini dilakukan melalui beberapa langkah :

  1. Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang menderita ejakulasi dini dengan posisi suami berbaring telentang sampai suami merasa ingin orgasme.
  2. Pada saat suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penus dengan menggunakan ibu jari, telunjuk, dan jari tangah selama beberapa detik untuk menghambat terjadinya ejakulasi.
  3. Istri melakukan masturbasi terhadap suami sampai terjadi ereksi yang cukup , lalu segera memasukannya ke dalam vagina dalam posisi istri diatas tanpa melakukan gerakan. Bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkat kedua. Selanjutnya, rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dianjurkan dengan hubungan seksual diatas.
  4. Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan diatas. Pada langkah ini,suami diizinkan melakukan tekana n untuk  mempertahankan ereksinya selama  melakukan hubungans eksual dengan posisi istri diatas.
  5. Dilakukan bila suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi. Pada langkah ini pasangan  dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini mampu menahan ejakulasi, hubungan seksual dapat dilakukan dengan posisi suami diatas.

ATASI EJAKULASI DINI

Latihan tersebut diharapkan tetap dilakukan selama 6-12 bulan setelah itu, dan kapan saja diperlukan. Tetapi, cara ini tidak selalu mudah dilakukan karena beberapa alasan. Pertama,  ketertutupan pihak pria terhadap istrinya. Kedua tidak ada komunikasi dan kerja sama suami-istru dalam masalah seksual. Ketiga, perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena harus membuang waktu dan dianggap tidak praktis.

Masalah ejakulasi dini merupakan salah satu gangguan disfungsi seksual yang sering dialami oleh pria dewasa. Hal ini bisa disebabkan karena beberapa hal salah satunya adalah sering melakukan masturbasi dan karena masalah stres atau juga depresi. Gangguan ejakulasi dini pada pria bisa mengganggu hubungan rumah tangga mereka. Istri menjadi tidak merasa puas. Hal yang harus Anda ketahui bahwa ejakulasi dini bisa diatasi dan bisa diobati, namun jika penyebab dari ejakulasi dini adalah karena penyakit diabetes dan jg akibat jenis penyakit lainnya yang mengganggu saluran pembuluh darah menuju organ penis maka hal yang harus dilakukan adalah dengan mengatasi penyakitnya tersebut terlebih dahulu.

TEKNIK ATASI EJAKULASI DINI

Atasi masalah ejakulasi dini dengan melakukan latihan SST atau teknik start stop :

  1. Istri merangsang suami dan segera menghentikan jika suami mulai merasa akan mendapatkan ejakulasi
  2. Istri menekan dengan perlahan dibagian belakang organ penis selam kurang lebih beberapa detik untuk menghilangkan rasa ingin ejakulasi
  3. Suami menarik napas dalam-dalam selama kurang le bih 20-40 detik
  4. Lakukanlah rangsangan oleh istri pada suami sampai suami mendapatkan sensasi untuk mencapai ejakulasi dini. Jika ini terjadi stop rangsangan dan lakukanlah lagi langkah nomor 2 diatas.

Atasi ejakulasi dini ini dengan melakukannya seminggu 34 kali sampai suamia nda merasa normal dan bisa melakukan hubungan seksual dengan lebih lama. Latihan dari cara atasi ejakulasi dini ini memang menbutuhkan waktu yang lebih lama dan juga lebih sabar. Oleh sebab itulah, cara melakukan atasi ejakulasi dini maka pria haruslah terbuka pada istri mengenai apa yang dialami. Hal ini akan memudahkan cara atasi ejakulasi dini pada pria menjadi semakin mudah dan istri bisa membantu proses atasi ejakiulasi dini dengan lebih sabar.

Atasi Masalah Ejakulasi Dini


=====================================

>>> Foredi Gel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Info Detail Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Atasi Ejakulasi Dini and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *