Atasi Ejakulasi Dini Pria

Atasi Ejakulasi Dini PriaEjakulasi dini merupakan gangguan yang ditandai oleh ejakulasi yang terjadi pada stimulasi seksual minimal setelah penetrasi dan sebelum pria menginginkan ejakulasi. Keadaan ini harus terjadi berkali-kali sepanjang waktu untuk menetapkan diagnosis ejakulasi dini. Saat menegakkan diagnosis, usia pria tersebut, adanya sesuatu yang baru pada pasangan seksual dan lingkungan sekitar, dan frekuensi aktivitas seksualnya harus ditanyakan. Ejakulasi dini dilaporkan terjadi pada 10-35% pria yang berobat untuk masalah disfungsi seksual.

Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui. Satu-satunya keadaan fisiologis yang berhubungan dengan ejakulasi dini adalah pria yang mengalami gangguan ini berejakulasi pada gairah seksual yang lebih rendah diandingkan dengan pria yang tidak memiliki gangguan.

Atasi Ejakulasi Dini Pria

Atasi Ejakulasi Dini Pria

ATASI EJAKULASI DINI PRIA

1. Atasi Ejakulasi Dini Pria Konsumsi Makanan

Zat besi merupakan bahan vital dalam testosteron, cairan air mani, dan sperma. Sumber mineral ini dapat ditemukan dari seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan. Atau, lebih praktisnya dapat membeli suplemen zat besi. Meskipun membutuhkan asupan makanan yang cukup, hindari makan berlebih sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Usahakan menyantap makanan 1 jam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna

2. Kurangi Kepekaan

Bila pria merasa akan mengalami klimaks, cobalah mengeluarkan penis dari vagina pasangan. Tenangkan diri sejenak atau alihkan pikiran ke hal lain. Cara ini untuk menghindari ejakulasi yang terjadi terlalu cepat dan tentunya tidak akan mengurangi kekuatan ereksi.

3. Simpan Kekuatan

Jangan membuat diri kelelahan pada sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah di awal akan mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi, ukur batas kekuatan.

4. Rileks

Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi melembek. Cobalah membuat diri merasa nyaman saat melakukan hubungan seksual. Saat pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu dihantui kegelisahan. Agar bisa lancar, sebaiknya temukan cara untuk membuat diri merasa lebih santai.

5. Atasi Ejakulasi Dini Pria Olahraga

Coba lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki peranan dalam membantu otot perut mempertahankan ereksi. Selain itu, perut yang datar dan tidak membuncit akan membuat lebih percaya diri, dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh. Saat latihan perut, pria juga bisa sekaligus melakukan latihan kegel untuk penis dan bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

GEJALA EJAKULASI DINI

Pada masalah ejakulasi dini, biasanya pria akan merasa stres karena tidak bisa membuat pasangannya menjadi puas. Masalah ejakulasi dini yang terjadi biasanya terjadi ditandai dengan pria lebih cepat mendapatkan ejakulasi sedangkan pasangannya belum mendapatkan orgasme. Hingga saat ini belum ada obat yang bisa membantu mengatasi ejakulasi dini secara permanen. Namun, ada beberapa teknik dan juga cara atasi ejakulasi dini pria yang efektif bisa mengurangi gejala ejakulasi dini yang terjadi.

Pada setiap masing-masing pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya tidak sama ukuran waktunya. Hal ini disebabkan karena mereka mempunyai waktu normal ejakulasi dini mereka sendiri. Jadi, jika Anda mempunyai waktu normal untuk mendapatkan ejakulasi 6 menit dan hal ini masih bisa diterima oleh pasangan Anda, maka jangan terlalu memikirkan hal ini. Sebaiknya konsumsilah makanan yang mengandung seng atau zat besi seperti tiram untuk membantu menjaga kesehatan seksual Anda. Manfaat dari makanan yang mengandung zat besi bisa membantu meningkatkan hormon testosteron di dalam darah yang membantu meningkatkan sensitivitas dan juga meningkatkan gairah seksual.

Atasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat bisa Anda lakukan dengan melakukan latihan dibawah ini :

  1. Teknik start and stop
    Hal yang harus diingat dalam melakukan teknik start and stop ini adalah bahwa pria harus mulai terbiasa untuk mengatasi gairahnya yang sudah memuncak. Saat stimulasi dimulai dan saat tubuh pria mulai merasa sangat bergairah, maka sebaiknya berhentilah sebentar. Istirahat selama 5-10 detik. Dan jika sudah beristirahat maka Anda bisa melanjutkan kembali penetrasi pada pasangan Anda. Gerakan ini diulang beberapa kali sampai masalah ejakulasi dini pergi.
  2. Teknik squeeze
    Atasi ejakulasi dini pria secara alami dengan melakukan teknik squeeze caranya adalah disaat pria akan mencapai klimaksnya, maka berhentilah dan lakukanlah rangsangan atau stimulasi seperto penetrasi. Setelah itu lakukan teknik squueze. Teknik squeeze ini dilakukan dengan cara mengeluarkan penis saat ingin ejakulasi dan kemudian pegang serta remas dibagian pangkal kepala penis. Tekanan yang dilakukan ini bermanfaat untuk membantu menahan respon dari keluarnya sperma.
  3. Kondom
    Cara atasi ejakulasi dini dengan kondom juga bisa membantu mengatasi ejakulasi dini. Lapisan kondom bisa membantu menutup penis yang membuat rangsangannya menjadi berkurang saat penis tidak terlalu terstimulasi. Hal ini akan membantu mencegah pria untuk merasakan ejakulasi dini lebih cepat. Penggunaan kondom fiesta salah satunya bisa menjadi pilihan Anda.

Atasi Ejakulasi Dini Pria


=====================================

>>> Foredi Gel Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini dan Memperpanjang Durasi Hubungan Intim, Info Detail Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Atasi Ejakulasi Dini and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *